Lasarus Mundur dari Bursa Kontestasi Rebut Kursi KB-1? "Tak Ade Cerite!" Tegas Cornelis

Cornelis, Lasarus, PDIP, Kalbar, KB-1, gubernur

Drs. Cornelis, M.H. : tak ada cerite!


"Tak ade cerite!" tegas Cornelis, dalam logat khas Pontianak. 

Hal itu dikatakan politisian senior menanggapi rumos bahwa Lasarus mundur dari busa Calon Gubernur Kalimantan Barat priode 2024-2029.

Selaku Tim pemenangan Pilkada 2024 PDI Perjuangan Wilayah Kalbar, Pak Uda'  membantah rumor. Bahwa Lasarus akan undur diri dari kontestasi Pilgub Kalbar 2024 sebagaimana terbetik dari berita yang beredar di media sosial. 

Cornelis, yang juga  Ketua DPD PDIP Kalbar, menegaskan bahwa Lasarus akan terus didukung sebagai calon gubernur dalam Pilgub Kalbar 2024.

Calon tunggal

“Kami hanya memiliki satu calon gubernur, yaitu Pak Lasarus, dan calon bupati Landak Karolin. Tidak ada perubahan atau perpindahan calon. Segala yang beredar di media sosial hanyalah hoaks untuk memecah belah kami dengan ketua kami,” ungkap Cornelis kepada Redaksi PATIH JAGA PATI

Cornelis, yang bertanggung jawab atas pemilihan kepala daerah di provinsi Kalbar atas perintah DPP PDIP, menegaskan bahwa rumor tentang mundurnya Lasarus sebagai calon gubernur Kalbar dan penggantian dengan Ria Norsan dan Karolin Margret Natasa adalah tidak benar dan perlu disalahkan.

Tetap fight

"Apa pun, kami fight. Tetap pada jalur perintah partai dan tidak ada keragu-raguan," tegas pria Kanatan yang empunya motto: kade barani ame gali'-gali', kade gali' ame barani-barani.

Warga Kalimantan Barat sudah mafhum. Jika Cornelis sudah menegaskan sesuatu hal, tentu dalam konteks mottonya.

--Rangkaya Bada

LihatTutupKomentar
Cancel